Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Hino Siap Pasok Bus dan Truk BBG / Hino Ready to Supply CNG Buses and Trucks
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Hino Siap Pasok Bus dan Truk BBG / Hino Ready to Supply CNG Buses and Trucks

Update Terakhir
:
20 / 02 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
60 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Dealer Hino Truk untuk wilayah Jabotabek, melayani pembelian Chasis truk baru, Karoseri Truk, & Service truk.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami dialamat email : hinosalesteam@ gmail.com Anda juga bisa kontak kami jika ingin konsultasi lebih lanjut dengan saudara Rino Hino di no Hp: 0818-727690 / 0812-99023578

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hino Siap Pasok Bus Dan Truk BBG / Hino Ready To Supply CNG Buses And Trucks

Hino Siap Pasok Bus dan Truk BBG Penulis: Agung Kurniawan | Kamis, 31 Mei 2012 | 15: 42 WIB Jakarta, KompasOtomotif Menanggapi rencana pemerintah menggalakan penggunaan bahan bakar gas ( BBG) untuk transportasi umum, PT Hino Motor Sales Indonesia yang memasarkan truk dan bus, siap menjalankannya. Khususnya, memasarkan truk dan bus dengan mesin berbahan bakar gas ke Indonesia. " Salah satu kelemahan pengisian BBG pada kendaraan adalah waktu pengisian. Dengan fasilitas sekarang ini, untuk mengisi penuh tangki BBG satu bus TransJakarta berkapasitas 720 liter, butuh 20-30 menit. Bayangkan kalau ada 300 bus! Berapa lama antriannya, " tegas Irwan Hal tersebut disampaikan Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI yang baru saja menjabat mulai Januari 2012 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis ( 31/ 5/ 2012) . " Kami sudah memasok 90 unit bus BBG untuk TransJakarta. Berarti kami sudah punya teknologinya dan siap pula memasarkannya. Syaratnya, peraturan jelas, " tegas Santiko. Dijelaskan, populasi truk BBG Indonesia masih sedikit. Jika pemerintah bertekad mengubah seluruh bus kecil ( truk ringan) ke BBG, potensinya malah jauh lebih besar, yaitu 5 persen dari total pasar truk ringan di Indonesia. Saat ini konsumen masih kurang tertarik dengan BBG karena infrastruktur masih sangat terbatas. " Untuk memasarkan jenis bus ini di Ibukota untuk trayek tertentu masih mungkin. Pasalnya, stasiun pengisian ada meski sangat terbatas. Tapi, kalau di luar kota, sangat sulit mendapatkannnya, " lanjut Santiko. " Di Thailand, " lanjutnya, " 40 persen penjualan truk Hino sudah menggunakan BBG." Infrastruktur Irwan D Sutanto, Executive Officer Marketing HMSI menambahkan, penyebab utama rendahnya penjualan kendaraan niaga yang menggunakan BBG adalah infrastruktur. Saat ini ketersedaiaan stasiun pengisian BBG di Ibukota hanya ada lima. " Jumlah tersebut jelas tidak mencukupi, " komentarnya. Faktor lain juga harus diperhatikan oleh pemerintah - sering dianggap sepele tapi mendasar - adalah kualitas pompa atau selang. Pasalnya, langsung mempengaruhi efektivitas pengisian sehari-hari. " Salah satu kelemahan pengisian BBG pada kendaraan adalah waktu pengisian. Dengan fasilitas sekarang ini, untuk mengisi penuh tangki BBG satu bus TransJakarta berkapasitas 720 liter, butuh 20-30 menit. Bayangkan kalau ada 300 bus! Berapa lama antriannya, " tegas Irwan. Editor : Zulkifli BJ Untuk pemesanan silahkan hubungi kami dialamat email : hinosalesteam@ gmail.com atau hino_ rino@ yahoo.co.id Anda juga bisa kontak kami jika ingin konsultasi lebih lanjut dengan saudara Rino Hino di no Hp: 0818-727690 / 021-32676772
Tampilkan Lebih Banyak