Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Hino FM 285 JD 6x4, Dump truck 10 ban dgn mesin teknologi commonrail

Update Terakhir
:
11 / 03 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
943 kali
Harga Mulai
Rp. 976.000.000
Sampai dengan
Rp. 998.000.000
Bagikan
:
Dealer Hino Truk untuk wilayah Jabotabek, melayani pembelian Chasis truk baru, Karoseri Truk, & Service truk.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami dialamat email : hinosalesteam@ gmail.com Anda juga bisa kontak kami jika ingin konsultasi lebih lanjut dengan saudara Rino Hino di no Hp: 0818-727690 / 0812-99023578

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hino FM 285 JD 6x4, Dump Truck 10 Ban Dgn Mesin Teknologi Commonrail

Hino FM 285JD 6x4 dilengkapi teknologi commonrail. Inilah kado ultah spesial Hino, dengan memulai era truk medium berteknologi diesel canggih. Dengan mesin baru, diesel 4 stroke, In-line, Common Rail Turbo Charge Intercooler, diklaim lebih irit bahan bakar dan bertenaga.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 285 PS pada 2.500 rpm dengan torsi puncak 892Nm pada 1.500 rpm. Teknologi canggih ini sudah diuji coba di medan berat dengan kualitas solar yang ” seadanya” .

 

” Kami menjamin varian baru ini cocok untuk kondisi operasional konsumen. Dan unit ini sudah ditunggu lama oleh konsumen Hino. Tenaga yang lebih baik, serta konsumsi bahan bakar yang semakin irit menjadi kebutuhan utama para pengguna kendaraan komersial.

 

Penyaringan Solar Untuk mengantisipasi buruknya kualitas solar di Indonesia, terutama jalur distribusi, truk ini sudah menggunakan tiga sistem penyaringan, yakni Pre-filter, main filter 1, dan main filter 2. Ketiganya akan menyaring zat-zat berbahaya yang tak dibutuhkan mesin sebelum solar memasuki injector.Dengan kualitas solar yang sudah disaring, kemungkinan injector malfungsi semakin kecil, dan kinerja ruang bakar pun diklaim lebih sempurna. Dan komponen tersebut bisa awet dan tahan lama lantaran sudah dilapisi Diamond Like Carbon ( DLC) .

 

Ukuran pelek diperlebar dan memperbesar celah antar ban untuk meminimalisir kerusakan akibat gesekan antar ban. Kelengkapan pendukung lain adalah adanya under mirror yang membuat blank spot semakin dikurangi. 

Dengan dealer Hino yang terpercaya PT. Hudaya Maju Mandiri (authorized dealer Hino wilayah Jabotabek).
Siap bantu untuk persyaratan leasing dengan Dp murah

(Harga diatas adalah harga chasis only Hino FM 285 JD untuk thn 2021, dan belum termasuk harga karoseri Dump & Biaya pengurusan STNK & BPKB).

Mohon maaf kami tidak melayani pembelian Truk second,
kami adalah dealer resmi yang ditunjuk langsung oleh Hino,
jadi hanya melayani pembelian Dump Truk Baru.

Foto iklan hanya ilustrasi

Ingin tahu lebih banyak tentang produk Hino, kunjungi website kami di http://www.hinotruk.co.id/
Dapatkan free service & Spare Parts 2 Tahun atau 60.000 km untuk setiap pembelian unit truck Hino anda.
Hubungi saya
Rino Hino


Tampilkan Lebih Banyak